Kenapa takut masuk PTN Favorit?

Diambil dari campuranzone.com
This is abaut DREAMS ... MIMPI!

Jadi begini, dahulu di kelas XI saat teman bertanya aku akan kuliah di mana nantinya, aku menjawab, "di ITB" dan responnya, 

" Hah! ITB? Mending jangan deh. Ketinggian! Mending di Semarang aja."

Berlanjut saat kelas XII waktu SNMPTN aku meletakkan ITB di pilihan pertama. Kembali kejadian itu terulang kembali. Semua orang bilang, "Nggak mungkin lolos! Ketinggian!" and now ... Look! Aku resmi jadi mahasiswa ITB.

Why? "AMIN" cukup empat huruf satu kata. Kenapa begitu susah mereka ucapkan? Kenapa rentetan kata rendahan malah begitu mudahnya terucap? Kenapa? Tak ingatkah dengan MAN JADDA WA JADDA?

Why? "Orang yang tak memiliki mimpi akan mudah merendahkan mimpi orang lain karna mereka tak tahu bagaimana rasanya jika keyakinan mimpinya direndahkan orang!"
"Aku akan S2 di Jerman" 

Coba rendahkan mimpi itu di sini, di ITB, di tempatnya orang2 pemimpi, turun derajatmu seketika. Pesimis!

"AMIN" doakan mimpi temanmu, dapatkan pahalamu! Dan miliki mimpimu sendiri!
Bandung, 17 Oktober 2015

No comments:

Powered by Blogger.