Aku hanya Ingin Menghapus Rasa Ini



Dalam gelap, aku terdiam.
Bayangan kejadian-kejadian selama satu semester ke belakang bermunculan.
Sesuatu yang susah dilupakan.

Sendiri menghadirkan resah.
Resah hingga membuatku ingin berdiri lalu berlari ke masa silam.
Akan kuperbaiki semuanya.
Kebodohan, rasa sakit yang kuberikan dan kuterima, lalu kepedihan.

Dalam gelap, aku terdiam.
Bayangan kejadian-kejadian selama satu semester ke belakang bermunculan.
Sesuatu yang tidak salayaknya dilupakan. 

Termenung, aku menghakimi diri.
Kenapa begitu, kenapa begini.
Hingga berakhir kumengutuki diri sendiri.

Andai ku bisa menapaki masa silam lagi, apakah akan ada 'penyesalan' ? Akankah akan memberi pelajaran dan berarti 'masa silam' ?

Ah, biarlah!
Aku hanya ingin menghapus rasa ini.

Biar saja penyesalan tidak lagi menyedihkan.
Biar saja masa silam tidak lagi berarti. 
Biar saja, asal rasa ini bisa pergi.

 15 Juni 2017
Nahayuka 

"Aku hanya Ingin Menghapus Rasa Ini", Bagian 20 dalam 30 hari menulis
#RamadhanInspiratif
#Challenge
#Aksara

No comments:

Powered by Blogger.