Usaha! Usaha! Usaha!

Sumber gambar: senyom.wordpress.com

Mungkin bukan saat ini. Mungkin besok, mungkin lusa, mungkin juga seminggu, sebulan, atau setahun lagi. Namun yang pasti, tidak mungkin kalau tidak akan terjadi.

Kita hidup di dunia dimana usaha adalah segalanya. Usaha! Usaha! Usaha! Dengan usaha semua bisa jadi nyata. Lagi pula ukuran parameter keberhasilan selalu dikaitkan dengan usaha. "Seberapa besar usaha Anda?"

Usaha tidak pernah menghianati hasil! Sering dengar quote itu kan? Aku sendiri sering mendengarnya. Yah! Benar memang, segitu usahamu ya segitu juga hasilmu. 

Anehnya ... Kebanyakan orang sukanya yang instant-instant, minimal usaha dengan hasil maksimal. Adakah yang berhasil mempraktekkannya? Ada sih yang berhasil, tapi ... Singkat juga menikmatinya. Kenapa? Karena usahanya sedikit, kalau langsung menikmatinya maksimal ya langsung habis! Coba saja ... (Isi sendiri ya ... :) )

Do the best and be the best! Lakukan yang terbaik dan jadilah yang terbaik! Kalau kerjanya setengah-setengah ya jangan harap dapatkan yang terbaik. Kalah sainglah sama yang lainnya.  So friends, maksimalkan usaha ya! Jangan lupa juga berdoa, karna tangan Tuhan bisa melakukan segalanya :)
Buat yang sedang berusaha, tetap semangat ya ... Keep smile ... Terus melangkah, percaya jika setiap jalan memiliki pangkal yang menakjubkan.

Bandung, 2 November 2015 0:45

No comments:

Powered by Blogger.