6 Ucapan Yang Sering Terdengar Jika Kamu Anak ITB

Berikut beberapa kata/Kalimat  yang sering kamu dengar jika kamu kuliah di ITB

1. Mahasiswa terbaik bangsa.
Jadi, saat kamu keterima kuliah di ITB, salah satu kalimat yang sering kamu dengar adalah ini. Mungkin karna ITB merupakan kampus terbaik 2015 jadi mahasiswa ITB adalah mahasiswa terbaik. Entah kenapa dari dahulu kala sampai sekarang (2016) kalimat itu selalu terlontar.

2. "Mahasiswa ITB kan?"
Ini nih yang bakalan sering kamu denger di kelas. Hampir semua dosen pernah berkata, "Mahasiswa ITB kan? Masak seperti ini tidak bisa!" "Mahasiswa ITB kan? Mudahlah cuma soal seperti ini." dll. Dan karna Dosen selalu menganggap mahasiswa ITB serba bisa, mahasiswa ITB jadi mendapat tugas sulit dan penjelasan materi yang singkat.

3. RASIP!

RASIP ini sangat fenomenal di ITB. Rasip adalah singkatan dari Sara dan IP. "Eh, IP lu berapa?" SARIP! Brooo!" jadi, Sara dan IP haram hukumnya di bicarain di ITB. So, jangan heran jika kamu bakalan sulit dapat info besarnya IP anak ITB.

4. Gue dan luuuu
ITB memang miniatur indonesia. Mahasiswanya berasal dari sabang sampai merauke. Bahasa daerah (apalagi jawa dan padang) bakal sering terdengar. Namun tetap saja ITB adalah kampus kota! Banyak anak gaul. Sangking banyaknya, anak daerah yang semula kalem jadi ikutan gaul. Dan gaul belum bisa di sebut gaul kalau belum pakai, "lu-gue". So, jika main ke ITB jangan heran kalaiu di mana-mana terdengar "lu-gue"

5. Anjir
Dari banyaknya umpatan, anjir adalah umpatan yang paling sering terdengar. Mungkin karna Anjir ga se-ekstrem anj*ng dan ga se-halus anjay.

6. Aing
Aing artinya aku (bahasa sunda). Katanya sih, Aing itu kasar, kasaaaar bangeeeet. Mungkin karna di ITB banyak anak gaul. Mungkin orang sunda (Bandung) ga gaul jika ga pakai Aing. yah! Karna anak sunda yang kaleman bakalan gunain Urang atau Abdi untuk menyebut dirinya.

Demikian 6 ucapan yang bakal kamu dengar jika kamu anak ITB :)

23 Februari 2016
Nahayuka

Yuk ... coba kerjakan soal ujian TPB ITB dan buktikan kamu pantas jadi anak ITB. Download soalnya di sini

No comments:

Powered by Blogger.