Dear Diary, Nahayuka Lelah ...

Dear Diary,

Hai ... ini masih Nahayuka dan ini pertama kalinya Nahayuka menulis "dear diary" di blog ini. Ah ... terlalu banyak kata ini. Sebetulnya, ini bukan blog diary. Biasanya Nahayuka menulis "Dear diary" di buku diary. Entah kenapa untuk  saat ini, ingin menulis "dear diary" di sini. Mungkin karna lelah Nahayuka juga dari sini.

Dear diary ...

Aku lelah.
Semuanya tak mudah
Semuanya menuntunku untuk menyerah.

Dear diary ...

Sabarku benar-benar di uji
Rasanya ingin berhenti
Lari

Dear diary ...
Aku memang bilang lelah
Tapi bukan berarti aku lemah
Aku memang bilang lelah
Tapi bukan berarti aku  menyerah


Dear diary ...
Aku tau jika bilang lelah sama artinya bilang  menyerah. Bilang lelah sama artinya menunjukkan lemah. Tapi ... biarlah!

Dear diary ...
Aku hanya bilang Lelah!
Hanya lelah!
Cuma lelah!
Silahkan artikan lemah, mohon bukan menyerah!

Dear diary ...
Aku lelah.

Bandung, 14 Juni 2016
Nahayuka


No comments:

Powered by Blogger.