Hubungan.

berawal dari memandang.
aku tertarik.
mendekat
lalu menjalin hubungan.

waktu berlalu.
kini,

berawal dari sebuah  hubungan
aku tak dapat bertahan
melepaskan ikatan 
dan bersikap selayaknya tak saling kenal.

menyesal? 
tidak
aku tidak menyesal
karna aku tlah bisa memiliki seseorang yang kuiginkan.
melewati waktu bersamanya
menorehkan kenangan bahagia pada memori yang tak pernah terisi.

tidak menyesal?
tidak
aku sedikit menyesal.
hanya sedikit.
karna aku tak dapat mempertahankan hubungan yang telah susah payah disatukan.
aku tak bisa menjaga agar bangunanku tak roboh.
dan tak bisa mencegah agar tak satupun  penghuninya tertimpa robohan dan akhirnya cacat.
cacat yang butuh waktu lama untuk memperbaikinya.
pastinya, luka itu pasti meninggalkan bekas. pasti.

harus berakhir?
harus.
karna jika tetap barsama
keduanya akan cacat, terluka tertimpa bongkahan ikatan yang telah hancur berantahkan.

By: Nahayuka

No comments:

Powered by Blogger.