Tradisi Mahasiswa ITB: Foto Angkatan Penanda Kebersamaan

"Lah, kok foto angkatan, Nay?"
iyah!  Jadi yang namanya anak ITB tuh pasti sering banget yang namanya foto angkatan. Semua jurusan, semua fakultas, dan semua kelas di ITB di pastikan pernah foto angkatan. Apalagi kalau sudah dapat Jaket kebanggaan, sudah dipastikan bakal foto bareng. Mungkin gak cuma anak ITB aja sih yang punya tradisi foto angkatan.

Berikut daftar foto angkatan yang Nahayuka miliki selama setahun jadi anak ITB;

1. Foto angkatan FMIPA ITB 2015

Jadi setiap fakultas di ITB sudah pasti bakal ngadain foto angkatan bersama jaket kebanggaan. Suwer deh, Fakultas di ITB yang jumlahnya ada sebelas itu, semua anak TPBnya pasti melakukan foto angkatan setiap tahunnya.

2. Foto Angkatan Paguyuban

Seperti yang kita tau, mahasiswa ITB bersal dari berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu, teman seperjuangan se daerah menjadi keluarga. Nama paguyuban Nahayuka adalah "Karang Praga" singkatan dari Keluarga Semarang Putra Ganesha.

3. Foto Angkatan Unit Kemahasiswaan


Jadi setiap kepengurusan unit yang baru di ITB pasti salah satu agendanya adalah foto angkatan. 


4. Foto Angkatan Kepanitiaan
Kepanitian di kampus itu banyak buanget. Bisa dibayangin berapa banyak foto anak ITB jika tiap kali ikut kepanitiaan selalu foto bareng seperti ini




4. . Foto angkatan kelas

Ini foto di dalam kelas di akhir semester 2. Yang semester 1 juga ada fotonya kak. Coba tebak dosennya yang mana?

5. Foto Angkatan Kelompok Mentoring


Ini kelompok tutor, mentoring sekaligus keluarga selama setahun tinggal di Asrama ITB.

"Kok foto angkatan jurusan kamu gak ada, Nay?"
Nahayuka baru beberapa hari lalu nerima pengumuman penjurusan nih. Ini juga masih masa-masa liburan. Jadi bakal di pastikan kalau Nahayuka pasti foto angkatan beberapa bulan lagi kalau jaket himpunan Nahayuka jadi. 

Ada juga beberapa foto angkatan yang gak Nahayuka cantumin di sini. Di Gallery Foto Nahayuka gak ada soalnya (parah) hehe. 

_Nay_

No comments:

Powered by Blogger.