Bimbo Makhluk Setengah Malaikat Setengah Setan

Diambil dari malaikathati.heck.in
" Kau manusia ..."
" Bukan. aku bukan manusia "
" Kau manusia "
" Bukan"
" Lantas Makhluk apa dirimu."
" ..."
"Jinkah? setankah? atau ... jangan-jangan kau bidadari? tidak mungkin makhluk sepertimu yang berbadan tak sempurna adalah malaikat.
" Bukan"
" Lantas"
" Aku tak tahu makhluk apa diriku. tak ada yang yang tahu. bahkan tuhan tak memberiku nama. Tuhan tak peduli padaku.:"
"Aku bisa memberimu nama."
"Benarkah"
" Bimbo. YA ... namamu Bimbo. Bim dan Bo."
"Bimbo? Namaku Bimbo. Ya... ya... namaku Bimbo."

Sejak saat itu, Bimbo bernama Bimbo. ia sering dipannggil Bim ataupun Bo. Bo ah tidak. sepertinya lebih terdengar bagus jika dipanggil Bim. Ya, Bim.

Bim, ia bisa terbang seperti bidadari, bisa hilang seperti jin, bisa menakutkan seperti Setan dan baik layaknya malaikat. walaupun yang memberi nama tak yakin ia malaikat.

Bim tampan, ia bisa menjadi tampan, lebih tampan dari nabi Yusuf yang sudah diakui ketampanannya oleh bangsa jin, setan, bidadari ataupun malaikat. Juga bisa saja berubah jadi buruk rupa. Lebih buruk dari makhluk yang paling Buruk ciptaan tuhan. Itu benar Karna Bim yakin ia bukan ciptaan tuhan. ia bukan ciptaan tuhan.

Cinta, Bim tak yakin ia pernah merasakan cinta. yang ia yakini, ia selalu merasa senang plus bahagia saat melihat makhluk cantaik apa pun itu. tak peduli setan ataupun jin, jika ia cantik, itu sudah bisa membuat Bim menatapnya lama-lama dan membuatn Bim bahagia. apa itu yang dinamakan cinta.

Seperti saat malam tiba dan Bim terbang dengan setengah mabuk. tiba-tiba ... BRUAK

Bim jatuh tepat mengenai gadis Setan.

" Hihihihihihihi .... Sakit " Si setan SunderBolong merintih kesahitan.

Serta-merta, wajah Bim yang semula tampan mirip Bidadari berubah 100% kuadrat. " Sorry ... i'am sorry beautifull's girls"

Bim tertegun ia terpesona dengan gadis yang dibilangnya cantik yang sebellumnya ia tak yakin jika gtadis itu cantik.

"Hihihiihihihi ... Kau tidak apa-apa" SunderBolong tertarik pada Bim. Bim adalah jenis setan yang termasuk golongan tampan. menurutnya.

"I'am Ok, Baby..." Bim mengeluarkan ttapan mautnya. yang selama ini berhasil membuat setiap makhluk pria ataupun wanita di seluruh jagat raya tunduk dan terpesona terhadapnya, kecuali ...

Gadis bersayap laksana malikat. Putih bersih melambangkan kesucian jiwa dan hati. Bim tak berdaya untuk tak memperhatikan dan mendekati gadis itu. tentu ia harus menjadi bidadari dulu.

" Kau akan terjatuh jika mendekat. " 

Bim tak mengerti, ia tak percaya, juga kepalanya penuh tanda tanya. Bagaimana mungkin gadis itu bisa tahu Bim mendekatinmya? padahal gadis itu sama sekali tak nerpaling pada pandangnnya.

Bim turun ke tanah dan melangkah tak memperdulikan ucapan gadis bidadari di hadapannya. Bagaimana aku akan terjatuh jika tak ada lobang atau sesuatu yang licin membuatku terjatuh. pikir Bim.

" Kau akan terjatuh jika mendekat ..."

Aku sudah mendekat sendari tadi. apa kau lihat aku terjatuh?"

"Kau akan terjatuh jika mendekat ...:"
 Bim terus melangkah, beberapa langkah lagi  ia bisa menggapai gadis yang diinginkannya. namun sebelum itu terjadi ...

By : Nahayuka

No comments:

Powered by Blogger.